ciri parket kayu berkualitas jelek

ciri parket kayu berkualitas jelek - ok, jika sebelumnya saya telah membahas mengenai ciri lantai kayu parket berkualitas baik, alangkah tidak lengkap jika kita tidak membahas juga mengenai ciri lantai kayu parket berkualitas jelek

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini mari kita ulas mengenai ciri parket kayu berkualitas Jelek. hal ni tentu sangat membantu anda untuk mengetahi\ui ciri ciri dari lantai kayu berkualitas jelek, apalagi bagi anda yang ingin membeli lantai parket kayu.
ciri parket kayu berkualitas jelek

baca juga : cara merawat lantai kayu

Ciri-ciri lantai kayu parket berkualitas jelek

1. di buat dari jenis kayu berkualitas rendah

bagi anda pecinta parket kayu solid, jangan berbangga lebih dulu jika anda menggunakan parket kayu solid karena tidak semua jenis kayu solid memiliki kualitas yang sama. Hal ini disebabkan oleh karena tidak semua jenis kayu memiliki kualitas yang sama.

Banyak jenis kayu yang tersebar dipasaran. Dan tidak banyak jenis kayu yang layak di jadikan parket oleh sebab itu perhatikan jenis kayu yang akan digunakan sebagai parket. Syarat utama kayu dapat dijadikan parket adalah
  • memiliki tingkat kekerasan tinggi
  • memiliki tingkat kuat yang tinggi
  • memiliki tingkat awet yang tinggi
  • sipatnya tahan perubahan cuaca
  • tahan serangan rayap
  • dan tahan terhadap pertumbuhan jamur
jika kayu yang akan dijadikan parket tidak memiliki karakteristik seperti diatas maka sebaiknya hindari dan pilih jenis kayu yang sudah sesuai standar saja.

2. Memiliki banyak pinHole

pinhole adalah lubang kecil pada kayu. lubang lubang ini dibuat oleh serangga sehingga salah satu untuk mencirikan lantai kayu ini tahan serangan serangga atau tidak adalah dengan melihat lubang jarum (pinhole) pada lantai kayu tersebut.

Jika pada lantai parket kayu terlihat banyak pinhole sudah dipastikan lantai kayu kurang baik untuk dipasang karena serangga akan cepat merusaknya.

selain 2 ciri diatas, sebaiknya perhatikan juga tenaga pemasang yang akan anda jadikan parner karena kami selalu memiliki filsafah
"parket kayu jelek jika dipasang dengan tenaga pasang yang baik akan menjadi baik tetapi parket berkualitas tinggi tetapi jika dipasang oleh tenaga pasang tidak berpengalaman akan membuat parket cepat rusak"
maka dari itu, jika anda ingin memasang lantai parket kayu pada hunian, sebaiknya menggunakan tenaga pasang lantai kayu yang sudah profesional.
ciri parket kayu berkualitas jelek


jadi mungkin itu saja yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermafaat dan menambah wawasan anda terkhusus pada pengetahuan lantai parket kayu.

Comments

Popular posts from this blog

Merk parket solid terbaik di Indonesia

Merk parket terbaik dan kekurangan kelebihannya

Kenapa anda harus memilih tenaga pasang parket kayu berpengalaman